Louis Vuitton Pilih J-Hope BTS Jadi House Ambassador

Bintang K-pop J-Hope dari boy group BTS telah ditunjuk sebagai house ambassador yang baru untuk rumah mode Louis Vuitton.

Hal itu diumumkan Louis Vuitton pada Jumat 24 Februari 2023 waktu setempat melalui utas di Twitter resminya.

Mengutip The Hollywood Reporter, pada 24 Februari 2023, rumah mode itu turut memuji peran J-Hope apalagi kariernya sebagai artis solo yang teris terus meningkat.

“Dia dicintai oleh penggemar di seluruh dunia karena energinya yang ceria, koreografi yang tepat, dan arahan musik yang kreatif.

Dengan penampilan positif di dalam dan di luar panggung, J-Hope terus mendorong batasan artistik dan menginspirasi penonton internasional,” kata Louis Vuitton dalam sebuah pernyataan.

10 Tahun Perjalanan Karier BTS, Cek Fakta-faktanya BTS telah memiliki sejarah dengan Louis Vuitton karena boy group itu sebelumnya pernah ditunjuk sebagai global brand ambassadors untuk merek tersebut pada 2021.

Berita tentang penunjukkan J-Hope sebagai duta Louis Vuitton ini datang setelah bintang K-pop itu menghadiri peragaan busana pria musim gugur-musim dingin Louis Vuitton selama Paris Fashion Week pada 19 Januari lalu.

Di sisi lain, Louis Vuitton belum lama ini juga menunjuk Pharrell Williams sebagai direktur kreatif busana pria.

Posisi Williams ini menggantikan mendiang desainer Virgil Abloh yang meninggal dunia pada November 2021.

Kasus BTS Kominfo, Ketum Kadin Jelaskan Kepemilikan Saham di PT Basis Utama Prima Pilihan Editor: Musikus Pharrell Williams Gantikan Virgil Abloh sebagai Direktur Kreatif Louis Vuitton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *